Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

9 TIPE COWOK YANG DI SUKAI WANITI PADA ABAD INI

1. Cowok Jujur.
Banyak cewek yang menempatkan tipe jujur di urutan teratas dalam mencari cowok. Sebab konon kabarnya menurut cewek2, kaum cowok adalah mahluk Tuhan yang paling suka bohong! Cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok semacam itu! Eh bentar, bentar, tapi itu kan dulu ya, yang gue dengar sekarang ini cewek sama cowok sama aja suka bohong, podo wae.

2. Cowok Setia.
Tipe setia menempati urutan ke dua di daftar cowok2 impian cewek. Kalau tidak salah, maksudnya 'setia' itu bukannya SElingkuh TIada Akhir, atau SEtiap TIkungan Ada. Kalau cowok jenis ini mah banyak..

3. Cowok Pengertian.
Seperti sebuah syair lagu: "Karena waria ingin dimengerti, lewat tutur lembut... Dst." Tapi jauh sebelum lagu Ada Band itu ada, para cewek emang mendambakakn sosok cowok yang pengertian. Karena mereka ingin dimengerti. Sebentar, tidak cuma cewek, cowok juga ingin dimengerti tau tidak sih? Nah yang jadi masalah, kalau keduanya sama2 ingin dimengerti, terus siapa yang harus memberikan pengertian? Silahkan didiskusikan senyum

4. Cowok Dewasa.
Dewasa tidak berarti tua, dan tua belum tentu dewasa. Brondong juga bukan berarti tidak dewasa, malah boleh jadi, yang muda penuh pesona seperti ini lebih dewasa dari yang tua. Kedewasaan bukan diukur dari banyaknya tidakris kerutan di wajah seseorang. Kedewasaan bisa dicek lewat pola berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah. Walah!

5. Cowok pintar.
wah ini memang cowok yang di cari cari cewek pada abad ini.. pasalnya,cowok pintar itu sungguh menarik bagi wanita

6. Cowok Romantis.
Tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati para cewek. Cowok romantis yang bisa bikin melayang, bisa bikin hati cewek berbunga-bunga, seakan-akan bunga2 di kuburan pindah ke hatinya.

7. Cowok Humoris
Nah ini, sama halnya seperti tipe romantis, tipe cowok humoris juga masuk nominasi cowok paling dicari saat ini. Tipe humoris lebih banyak disukai dari pada tipe-x(penghapus) apalagi tipe recorder. Pasalnya cowok humoris bisa bikin hari2 ceria.

8. Cowok Mapan serta Mandiri.
Pasti tipe cowok seperti ini dipilih oleh kaum cewek. Dia udah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak bergantung pada orang tuanya, hingga cewek2 ngerasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.

9. Cowok Misterius Dziaaaaa...!
cowok yang di maksudkan adalah cowok yang cool dan misterius

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar