Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

6 Cara Buat Foto Profil Facebook yang Menawan

Sosial media seperti Facebook kini telah dijadikan tempat untuk berbagi kesempatan dengan orang lain. Entah itu hal yang menyenangkan atau bahkan yang menyedihkan sekalipun. Tidak jarang pula, ada yang memamerkan foto terbarunya agar teman-teman Facebooknya tertarik. Jika masih bingung, berikut ada beberapa tips tampil menawan di foto-profil Facebook.

1. Bias Cahaya
Kamu bisa memasang foto close up dengan sedikit bias cahaya di area wajah. Pasti teman Facebook kamu akan melihat kamu dengan aura kecantikan nan lembut dan menawan. Pencahayaan ini juga bisa semakin menambah efek putih pada kulit wajah di foto tersebut.

2. Olah Warna
Hindari mengolah warna foto kamu menjadi berwarna hijau, biru, atau ungu. Karena bukan kesan lucu yang didapat, melainkan kekanak-kanakan. Padukanlah olah warna dengan warna kuning, cokelat seperti perpaduan pada lukisan cahaya.

3. Jepretan Sendiri
Kamu bisa mengambil foto sendiri. Senyum, arahkan ponsel berkamera ke arah muka, dan cheers. Memang agak sulit, tapi jika terus dicoba pasti hasilnya akan terlihat bagus. Foto dengan cara ini akan membuat foto kamu terlihat alami dan apa adanya namun tetap menawan.

4. Natural
Tampil menawan bukan berarti harus serba serius. Pasang foto saat kamu tersenyum lebar kala beraktivitas di alam bebas. Foto ini bisa jadi ide yang bagus untuk foto profil Facebook kamu. Biar semua tahu kamu pribadi yang aktif dan menyenangkan.

5. Foto bersama sahabat
Foto dengan beberapa sahabat munkin bisa kamu pasang untuk menjadi foto profil. Kamu akan dikenal sebagai orang yang suka bergaul dan punya banyak teman. Tentunya, teman Facebook juga akan mengganggap kalau kamu ini orangnya menyenangkan dan enak di ajak ngobrol. kekurangan dari foto ini, kalau bersama puluhan orang, kamu menjadi sulit dikenali.

6. Kasih keterangan unik di setiap foto
Agar teman facebook kamu tertarik dengan foto kamu, cobalah untuk memberikan keterangan atau judul di foto profil yang baru saja kamu up-load.

Misalnya, kamu bisa memberikan judul "si imoett" atau "manyun" dan lain sebagainya. Dengan begitu teman Facebook kamu akan meresponnya dan berkomen di foto profil kamu. Nah, itulah keenam cara agar foto profi kamu terlihat menawan dan menarik di mata teman Facebook kamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar